Selamat Datang... Welcome...

Dapur Kue Ceria adalah sebuah "Online Cake Shop" yang bergerak dibidang pembuatan kue-kue, seperti cakes, cookies, tumpeng dan aneka snacks. Semuanya berdasarkan hobby dan kecintaan pemilik blog ini terhadap dunia masak-memasak atau baking sejak remaja sampai sekarang.

Walaupun masih dalam skala 'rumahan' tetapi kwalitas dan rasa serta penampilan produk-produk kami tidak kalah dengan Cake Shop yang sudah terkenal, karena dibuat hanya dengan bahan bermutu tinggi dan Insya Allah halal.

Bagi Anda yang membutuhkan bantuan kami untuk membuatkan kue-kue sesuai dengan thema yang Anda inginkan dan pastinya sesuai budget Anda, kami siap membantu.

Lokasi kami di Kebayoran Lama, Jakarta Barat, sehingga free ongkir wilayah sekitar Kebayoran Lama, Permata Hijau, Rawabelong, dan Palmerah. Utk wilayah lain ongkir sesuai harga dari kurir ya.

PENTING: Untuk pertanyaan mengenai harga, silahkan sms atau mengirim email pada kami pada nomor/email yang tertera pada blog ini. Mohon jangan meninggalkan pertanyaan pada posting karena kami tidak tahu bagaimana menghubungi anda kembali. Adakalanya karena padatnya produksi kami tidak bisa menjawab telpon Anda, silahkan kirimkan sms/email agar dapat kami hubungi kembali.

Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam Ceria selalu!

Ratih Sabaranti Yudoatmodjo

Sunday, December 12, 2010

Wedding Cup Cakes @ Wirda & Nizar's Wedding


Alhamdulillah di penghujung tahun 2010, Dapur Kue Ceria berkesempatan membuat Wedding Cup Cakes! kali ini untuk Pesta Pernikahannya Mbak Wirda dan Mas Nizar di Masjid Pondok Indah.
Nuansa cup cakesnya disesuaikan dengan temanya "Gold and Yellow", jadi dibuatlah cupcakes yang simple dan elegant.


Based cakenya Sponge Cake Coklat, dengan topping Buttercream dan hiasan mawar dari fondant dan sedikit sprinkle warna warni untuk kesan pesta...
Cake diameter 16 untuk tier paling atas, based cakenya sama dicover fondant dan taburan mawar fondant yang diolesi gold lustre (sayangnya gak sempet ambil closeup cakenya dari atas lupa... namanya juga project kejar tayang hehehe). Sebenarnya ini bener2 project kebut semalam (baru baking Sabtu jam 7 malem untuk diantar plus dekor Minggu jam 8.30 pagi). Sungguh minggu ini bener-bener full schedule disela2 penyelesaian orderan kue kering dan christmas cookies. Selain itu, keluarga pengantin pria juga meminta tolong kami untuk membuatkan Hantaran Pengantin aneka bentuk...(posting terpisah yaa).


Alhamdulillah semua selesai dengan baik, dan 250 pcs wedding cupcakes laris manis dipesta ini. Komentar yang mencicipi, rasanya enak, dan creamnya gak eneg... syukurlah.... Oh ya, tiernya sewa di Ci Yuli, muat untuk 75an cuppies, jadi kami memakai sistem 'refill' cupcakesnya jika tier mulai kosong.


Selamat Menempuh Hidup Baru untuk Mbak Wirda dan Mas Nizar, semoga langgeng membina keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warrahmah, Amin.

No comments:

Post a Comment