Selamat Datang... Welcome...

Dapur Kue Ceria adalah sebuah "Online Cake Shop" yang bergerak dibidang pembuatan kue-kue, seperti cakes, cookies, tumpeng dan aneka snacks. Semuanya berdasarkan hobby dan kecintaan pemilik blog ini terhadap dunia masak-memasak atau baking sejak remaja sampai sekarang.

Walaupun masih dalam skala 'rumahan' tetapi kwalitas dan rasa serta penampilan produk-produk kami tidak kalah dengan Cake Shop yang sudah terkenal, karena dibuat hanya dengan bahan bermutu tinggi dan Insya Allah halal.

Bagi Anda yang membutuhkan bantuan kami untuk membuatkan kue-kue sesuai dengan thema yang Anda inginkan dan pastinya sesuai budget Anda, kami siap membantu.

Lokasi kami di Kebayoran Lama, Jakarta Barat, sehingga free ongkir wilayah sekitar Kebayoran Lama, Permata Hijau, Rawabelong, dan Palmerah. Utk wilayah lain ongkir sesuai harga dari kurir ya.

PENTING: Untuk pertanyaan mengenai harga, silahkan sms atau mengirim email pada kami pada nomor/email yang tertera pada blog ini. Mohon jangan meninggalkan pertanyaan pada posting karena kami tidak tahu bagaimana menghubungi anda kembali. Adakalanya karena padatnya produksi kami tidak bisa menjawab telpon Anda, silahkan kirimkan sms/email agar dapat kami hubungi kembali.

Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam Ceria selalu!

Ratih Sabaranti Yudoatmodjo

Saturday, December 24, 2011

Special Christmas Cake with Theme for Artanta




Naah yang ini sebenernya Cake yang dibuat extremely dadakan banget, buat seorang gadis cantik yang bernama Tammia untuk kekasihnya yang tercinta ... bener2 nyelipin diantara hebohnya penyelesaian orderan Christmas Cake dan Christmas Brownies.

Ceritanya Mbak Tammia ingin memberikan Christmas Cake yang "berbeda penampilannya" antara lain ada figurine seorang gadis cantik berponi dan kekasihnya yang seorang bintara detasemen Gegana.... Awalnya, deal dengan cover buttercream, trus malem2 ganti spec menjadi full fondant plus tambahan mobil gegana... haiyaaaaa.....

Pagi hari masih menyelesaikan pesanan yang duluan 'first come first serve' lah yaaa...hahaha. Jam 10 pagi mulai deh garap Cake ini.

At the end beginilah hasil akhirnya.... gak terlalu rapi, karena waktu yang mepet, tapi semuanya sesuai pesanan, ada sepasang kekasih yang cowok berseragam gegana, ada mobil gegana dengan logo (terpaksa gak bisa edible, jadi di laminating aja deh), dan teteuuup dong ada nuansa romantic dan natalnya.... Ho.. Ho...Ho...


Cake dianter selepas magrib di terima oleh yang Bang Artanta sambil senyum2...


Senangnya dapet comment mbak Tammia yang puas dengan hasilnya, cowoknya juga suka dengan perhatian khusus di hari yang special ini. Alhamdulillah. Trus menurut Mbak Tammia yang kebetulan masih kebagian cakenya..." hmmmm cakenya enaak!" hehehe senangnya... Terimakasih yaa.... dan semoga langgeng ya mbak Tammia dan Bang Artanta.

No comments:

Post a Comment