Selamat Datang... Welcome...

Dapur Kue Ceria adalah sebuah "Online Cake Shop" yang bergerak dibidang pembuatan kue-kue, seperti cakes, cookies, tumpeng dan aneka snacks. Semuanya berdasarkan hobby dan kecintaan pemilik blog ini terhadap dunia masak-memasak atau baking sejak remaja sampai sekarang.

Walaupun masih dalam skala 'rumahan' tetapi kwalitas dan rasa serta penampilan produk-produk kami tidak kalah dengan Cake Shop yang sudah terkenal, karena dibuat hanya dengan bahan bermutu tinggi dan Insya Allah halal.

Bagi Anda yang membutuhkan bantuan kami untuk membuatkan kue-kue sesuai dengan thema yang Anda inginkan dan pastinya sesuai budget Anda, kami siap membantu.

Lokasi kami di Kebayoran Lama, Jakarta Barat, sehingga free ongkir wilayah sekitar Kebayoran Lama, Permata Hijau, Rawabelong, dan Palmerah. Utk wilayah lain ongkir sesuai harga dari kurir ya.

PENTING: Untuk pertanyaan mengenai harga, silahkan sms atau mengirim email pada kami pada nomor/email yang tertera pada blog ini. Mohon jangan meninggalkan pertanyaan pada posting karena kami tidak tahu bagaimana menghubungi anda kembali. Adakalanya karena padatnya produksi kami tidak bisa menjawab telpon Anda, silahkan kirimkan sms/email agar dapat kami hubungi kembali.

Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam Ceria selalu!

Ratih Sabaranti Yudoatmodjo

Saturday, June 9, 2012

Mickey and Friends Birthday Cake for Fariz


Wah waktu berlalu cepat sekali yaa. Gak terasa perkenalan dengan salah satu customer setiaku Mbak Tanti sudah berusia satu tahun. Rasanya udah deket banget kaya temenan lama ya… kita bisa diskusi dari urusan per-kue-an dampai per-diet-an hahaha…. Mantap. Semoga langgeng ya persahabatan kita. Amiiin.
Untuk ultahnya Fariz yang ke dua karena Mbak Tanti bilang Fariz lagi suka guguk tapi masak ya thema guguk…. Hehehe kepikiran deh ada stock topper mickey and friend yang ada pluto sama goofy nya yang sama2 guguk tapi cute…. Alhamdulillah Mbak Tanti okeh aja, sekalian toppernya bisa dimainkan sama Fariz yaa
Cakenya aku kasih kombinasi Cheese & Mocca Cake, Decornya simple tapi colorful, blue plus polkadot warna warni, simple dan cepet pengerjaannya mengingat Mbak Tanti pesen American Risoles dan Fruit Soes untuk kumpul2 keluarga… (hehehe Amris ama Fruit Soesnya ga di foto, tapi sodara2 sekalian sudah hapal bentuknya kan… ) Disamping itu, pagi ini aku juga harus dampingin adik Farhan my beloved son yang mau ujian kenaikan Sabuk Silatnya… jadi time managementnya bener2 tepat.
Birthday Cake dan snack diantar kakak Farah, sementara daku selesai decor langsung ngacir ke Al-Azhar Pusat nyusul adek Farhan yang udah jalan duluan dianter Pipu…. (pekerjaan dan  keluarga harus seimbang bukan? Yak tullll… )
Selamat Ulang Tahun Fariz, cepet gede dan tambah pinter yaa… @Mbak Tanti selamat anniversary perkenalan kita yaaa, terimakasih untuk semua support dan kepercayaannya pada kami.
Besoknya di bbm Mbak Tanti bilang “Thanks buat Cake nya yang uenaak dan penampilannya yang keren…”. Waaah nge-fly deh … wkwkwk…. Tengkiuuu darleeeng….

No comments:

Post a Comment