Selamat Datang... Welcome...

Dapur Kue Ceria adalah sebuah "Online Cake Shop" yang bergerak dibidang pembuatan kue-kue, seperti cakes, cookies, tumpeng dan aneka snacks. Semuanya berdasarkan hobby dan kecintaan pemilik blog ini terhadap dunia masak-memasak atau baking sejak remaja sampai sekarang.

Walaupun masih dalam skala 'rumahan' tetapi kwalitas dan rasa serta penampilan produk-produk kami tidak kalah dengan Cake Shop yang sudah terkenal, karena dibuat hanya dengan bahan bermutu tinggi dan Insya Allah halal.

Bagi Anda yang membutuhkan bantuan kami untuk membuatkan kue-kue sesuai dengan thema yang Anda inginkan dan pastinya sesuai budget Anda, kami siap membantu.

Lokasi kami di Kebayoran Lama, Jakarta Barat, sehingga free ongkir wilayah sekitar Kebayoran Lama, Permata Hijau, Rawabelong, dan Palmerah. Utk wilayah lain ongkir sesuai harga dari kurir ya.

PENTING: Untuk pertanyaan mengenai harga, silahkan sms atau mengirim email pada kami pada nomor/email yang tertera pada blog ini. Mohon jangan meninggalkan pertanyaan pada posting karena kami tidak tahu bagaimana menghubungi anda kembali. Adakalanya karena padatnya produksi kami tidak bisa menjawab telpon Anda, silahkan kirimkan sms/email agar dapat kami hubungi kembali.

Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam Ceria selalu!

Ratih Sabaranti Yudoatmodjo

Wednesday, January 19, 2011

Baby Spiderman Birthday Cake for Lintang




Kali ini, pesanannya agak unik yaa... waktu Mbak Vita alias mama Lintang sms mau pesan BDCK thema Baby Spider tp ada Vespanya, udah kepikiran buat si Baby Spidey ini naik vespa, eeh taunya ide Papanya Lintang jg sama.

Setelah email2an, diskusi dan melihat budget yang disediakan, jadilah pilihan ini yang dipesan mom and dad nya Lintang: Based cakenya yaitu Sponge Cake Coklat, filling Butter Cream yang di mixed dengan Milk Cooking Chocolate cair (biar warnanya nggak dark banget kami gak pake DCC, jadi taburan cacahan oreonya bisa keliatan...), cover n figurine dibuat dari Chocolate modeling. Baby spideynya minta yang kostum garis2, dibuatlah dari RI, karena pakai edible pen kadang mau, kadang nggak... licin sih ya chocomodnya..., ngerusuhin Mbak Hera 'suhu choco modeling' dikasih saran pake RI, eh mau nempel.

Kenapa kami tawarkan Chocolate Modeling? karena kelebihan Chocolate modeling dibandingkan fondant adalah chocolate modeling rasanya ya pasti enak... bisa masuk kulkas juga. Bakul kuenya suka sayang ngeliat kenyataan (halah bahasanya qiqiqi ...) kalo cake dicover fondant, suka di keletek gitu pas dimakan karena rasa fondant yang muaniiiis banget nget! Kalo choco modelling bisa dimakan semuanya kan... apalagi sama anak2...


Tapi ada rasa ada harga yaa... harga bahan baku fondant vs choco modeling per kilonya lumayan jauh hehehe... kalo budget cukup ya gak masalah... hehehe.

Selamat Ulang Tahun dede Lintang Semoga menjadi anak yang kuat, sehat, pandai dan soleh ya. Amin.

No comments:

Post a Comment