Selamat Datang... Welcome...

Dapur Kue Ceria adalah sebuah "Online Cake Shop" yang bergerak dibidang pembuatan kue-kue, seperti cakes, cookies, tumpeng dan aneka snacks. Semuanya berdasarkan hobby dan kecintaan pemilik blog ini terhadap dunia masak-memasak atau baking sejak remaja sampai sekarang.

Walaupun masih dalam skala 'rumahan' tetapi kwalitas dan rasa serta penampilan produk-produk kami tidak kalah dengan Cake Shop yang sudah terkenal, karena dibuat hanya dengan bahan bermutu tinggi dan Insya Allah halal.

Bagi Anda yang membutuhkan bantuan kami untuk membuatkan kue-kue sesuai dengan thema yang Anda inginkan dan pastinya sesuai budget Anda, kami siap membantu.

Lokasi kami di Kebayoran Lama, Jakarta Barat, sehingga free ongkir wilayah sekitar Kebayoran Lama, Permata Hijau, Rawabelong, dan Palmerah. Utk wilayah lain ongkir sesuai harga dari kurir ya.

PENTING: Untuk pertanyaan mengenai harga, silahkan sms atau mengirim email pada kami pada nomor/email yang tertera pada blog ini. Mohon jangan meninggalkan pertanyaan pada posting karena kami tidak tahu bagaimana menghubungi anda kembali. Adakalanya karena padatnya produksi kami tidak bisa menjawab telpon Anda, silahkan kirimkan sms/email agar dapat kami hubungi kembali.

Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam Ceria selalu!

Ratih Sabaranti Yudoatmodjo

Friday, January 28, 2011

Tiramisu Cake for my best friend Rina


Biasaa deeh abis curhat2an sama Ibu yang satu ini tentang berbagai hal... tiba2 Jeng Rina nanya "...Jadi kapan nih gw dibikinin kue ama elo?"... waah iya sampe lupa kalo Rina udah kepengen dibuatin kue sejak Idul Fitri tahun kemaren, dan batal aku guatin gara2 mixernya ngadat (over worked - alias tu mixer aku abused waktu mengerjakan orderan lebaran - jiahahaha!).

Ya, ditanya mau jenis apa, binun dia -- "apa aja yang enak yang penting elo yang buat..." sampe aku absen satu2 nama kue dari Black Forrest, Cheese Cake, Opera, Devils Food...dll akhirnya ... pilihan jatuh pada... Tiramisu Classic!


Janjianlah hari ini Tiramisu Rina dianter sore-sore, yang ternyata maceet banget! maklum Jumat...
Tiramisu Rina ini pake resepnya Yasaboga yang enyak... enyaak. Karena Rina juga maunya Tiramisu yang gak pake sponge cake, dan lebih prefer yang pake ladyfingers, ladyfingersnya juga buat sendiri, hmmm jauh lebih enak dari egg dropnya biskuit "M---E", sampe anakku yang kecil aja rajin banget nyemilinnya. Yang ditakutin karena rumah Rina yang mayan jauh... takut meleleh....

Aku udah wanti2 Rina juga, biar gak kaget rasa Tiramisunya pasti beda, karena kaga pake kahlua, jadi Insya Allah halal, aku pake Classic Coffee aja... dan harap2 cemas nunggu commentnya...

Alhamdulillah, besok paginya pas di toll - lagi mau nyusul si Kakak Farah yang lagi jadi panitya Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa di Lido, aku terima Sms dari Rina:

Rina: Rat, kuenya enak... anak gue seneng, gue apalagi ...
Gw: Waah lu nyeneng-nyenengin gue aja nih pagi2...
Rina: Kaga! kue elo kagak cuman difoto aja keliatan enak, tapi emang enak! ntar gw mau pesen lagi yang lain..
Gw: Subhanallah, Alhamdulillah.... Thank You Rin... mmmmuach!

No comments:

Post a Comment