Selamat Datang... Welcome...

Dapur Kue Ceria adalah sebuah "Online Cake Shop" yang bergerak dibidang pembuatan kue-kue, seperti cakes, cookies, tumpeng dan aneka snacks. Semuanya berdasarkan hobby dan kecintaan pemilik blog ini terhadap dunia masak-memasak atau baking sejak remaja sampai sekarang.

Walaupun masih dalam skala 'rumahan' tetapi kwalitas dan rasa serta penampilan produk-produk kami tidak kalah dengan Cake Shop yang sudah terkenal, karena dibuat hanya dengan bahan bermutu tinggi dan Insya Allah halal.

Bagi Anda yang membutuhkan bantuan kami untuk membuatkan kue-kue sesuai dengan thema yang Anda inginkan dan pastinya sesuai budget Anda, kami siap membantu.

Lokasi kami di Kebayoran Lama, Jakarta Barat, sehingga free ongkir wilayah sekitar Kebayoran Lama, Permata Hijau, Rawabelong, dan Palmerah. Utk wilayah lain ongkir sesuai harga dari kurir ya.

PENTING: Untuk pertanyaan mengenai harga, silahkan sms atau mengirim email pada kami pada nomor/email yang tertera pada blog ini. Mohon jangan meninggalkan pertanyaan pada posting karena kami tidak tahu bagaimana menghubungi anda kembali. Adakalanya karena padatnya produksi kami tidak bisa menjawab telpon Anda, silahkan kirimkan sms/email agar dapat kami hubungi kembali.

Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam Ceria selalu!

Ratih Sabaranti Yudoatmodjo

Saturday, April 23, 2011

Cars Theme - Birthday Cake for Kenzie




Kali ini order datang dari seorang ibu muda yang cantik, Mbak Nia - mamanya Kenzie yang sudah mampir ke blognya Dapur Kue Ceria. Requestnya Birthday Cake berthema The Cars alias Lightning Mc Queen and Friends karena putranya suka karakter tersebut.

Pilihan Based Cakenya adalah Death by Chocolate yang moist, dengan filling Chocolate ganache dan oreo dicover buttercream dan toppernya Fondant figurine.



Design kami buatkan Mc Queen lagi jalan2 bersama teman-temannya Sally dan Luigi, sebenarnya bakul kuenya mau buatkan Mc Queen, Luigi dan Truck coklat, tapi kata kakak Farah harus ada Sally karena dia pacarnya Mc Queen... iya deeeh nurut aja, jadi paduan warnanya juga bagus merah, kuning dan biru...

Pesanan diantar ke rumahnya Kenzie, ternyata Kenzienya masih bobo karena bangun paginya kepagian, jadi gak ketemu deh. Tante Ratih Cuma ketemu mbak Nia yang ramah, eyang putri dan Tantenya Kenzie.


Gak lama, dapet sms dari Mbak Nia: "Sis... anakku dah liat nih kuenya... ekspresinya "wow...cars... tiup lilin mama" he3..thx ya...(Y)"

Alhamdulillah senangnya denger sharing Mbak Nia (Thanks for sharing Mbak Nia, jadi penasaran pengen liat ekspresinya Kenzie-bagi photonya dong...), ditambah lagi katanya kakak sepupunya Kenzie juga suka liat Birthday Cakenya. Juga Insya Allah Mbak Nia mau pesan lagi kalau nanti adiknya Kenzie ulangtahun. Amin... Insya Allah kami buatkan yang terbaik.


NandaKenzie, Selamat Ulang Tahun ya sayang, semoga tumbuh menjadi anak sehat, pintar dan sholeh. Amin.

No comments:

Post a Comment