Selamat Datang... Welcome...

Dapur Kue Ceria adalah sebuah "Online Cake Shop" yang bergerak dibidang pembuatan kue-kue, seperti cakes, cookies, tumpeng dan aneka snacks. Semuanya berdasarkan hobby dan kecintaan pemilik blog ini terhadap dunia masak-memasak atau baking sejak remaja sampai sekarang.

Walaupun masih dalam skala 'rumahan' tetapi kwalitas dan rasa serta penampilan produk-produk kami tidak kalah dengan Cake Shop yang sudah terkenal, karena dibuat hanya dengan bahan bermutu tinggi dan Insya Allah halal.

Bagi Anda yang membutuhkan bantuan kami untuk membuatkan kue-kue sesuai dengan thema yang Anda inginkan dan pastinya sesuai budget Anda, kami siap membantu.

Lokasi kami di Kebayoran Lama, Jakarta Barat, sehingga free ongkir wilayah sekitar Kebayoran Lama, Permata Hijau, Rawabelong, dan Palmerah. Utk wilayah lain ongkir sesuai harga dari kurir ya.

PENTING: Untuk pertanyaan mengenai harga, silahkan sms atau mengirim email pada kami pada nomor/email yang tertera pada blog ini. Mohon jangan meninggalkan pertanyaan pada posting karena kami tidak tahu bagaimana menghubungi anda kembali. Adakalanya karena padatnya produksi kami tidak bisa menjawab telpon Anda, silahkan kirimkan sms/email agar dapat kami hubungi kembali.

Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam Ceria selalu!

Ratih Sabaranti Yudoatmodjo

Thursday, April 21, 2011

Lomba Tumpeng Hari Kartini


Hari ini dalam rangka memperingati hari Kartini, di Sekolah TKnya adik Farhan Hamonangan Sahid, putra bungsuku diadakan lomba Busana daerah untuk siswa dan juga lomba menghias tumpeng untuk ibu-ibu.

Tumpeng ini mewakili kelas masing2 jadi ada Total 7 tumpeng yang dilombakan, tiap kelas diwakili oleh 3 ibu (jadi kami segroup terdiri dari saya, Mama Garin dan mama Dinda). Karena judulnya Lomba Menghias Tumpeng, makanan disiapkan matang dari rumah, jadi hanya menghias saja selama satu jam. Menu tumpengnya adalah: Nasi Kuning, Daging Balado, Sate Udang Tepung, Sambel Goreng Telur Puyuh, Ayam Panggang Bumbu Rujak, Tempe Bacem, Tumis Sayuran.

Malem2 bbman sama mama Garin, aku bilang aku mau buat tumpeng ala barbie, biar beda... Pagi2 karena aku nggak ngurus anak perempuan yang harus nyanggul segala, maka barbie lah yang aku sanggul! hahaha. Trus aku buat juga kebaya dari renda, jadi kayak brokat..

Ini kehebohan menghias tumpeng dan menghias meja ...


Ini tumpeng yang sudah di icip juri dan piala juara ke dua, Alhamdulillah. Gimana? bagus kaaan?
Satu2nya yang berbentuk barbie, jadi banyak yang motret dan mengabadikan dgn handphone, foto bareng tumpeng barbie, hahaha tumpeng selebritis nih.

Sungguh hari yang menyenangkan, adik Farhan memenangkan Juara I Lomba Busana Daerah Kelompok TK B, dan Group mama memenangkan Juara II Lomba Menghias Tumpeng. Alhamdulillah.

No comments:

Post a Comment