Selamat Datang... Welcome...

Dapur Kue Ceria adalah sebuah "Online Cake Shop" yang bergerak dibidang pembuatan kue-kue, seperti cakes, cookies, tumpeng dan aneka snacks. Semuanya berdasarkan hobby dan kecintaan pemilik blog ini terhadap dunia masak-memasak atau baking sejak remaja sampai sekarang.

Walaupun masih dalam skala 'rumahan' tetapi kwalitas dan rasa serta penampilan produk-produk kami tidak kalah dengan Cake Shop yang sudah terkenal, karena dibuat hanya dengan bahan bermutu tinggi dan Insya Allah halal.

Bagi Anda yang membutuhkan bantuan kami untuk membuatkan kue-kue sesuai dengan thema yang Anda inginkan dan pastinya sesuai budget Anda, kami siap membantu.

Lokasi kami di Kebayoran Lama, Jakarta Barat, sehingga free ongkir wilayah sekitar Kebayoran Lama, Permata Hijau, Rawabelong, dan Palmerah. Utk wilayah lain ongkir sesuai harga dari kurir ya.

PENTING: Untuk pertanyaan mengenai harga, silahkan sms atau mengirim email pada kami pada nomor/email yang tertera pada blog ini. Mohon jangan meninggalkan pertanyaan pada posting karena kami tidak tahu bagaimana menghubungi anda kembali. Adakalanya karena padatnya produksi kami tidak bisa menjawab telpon Anda, silahkan kirimkan sms/email agar dapat kami hubungi kembali.

Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam Ceria selalu!

Ratih Sabaranti Yudoatmodjo

Wednesday, February 9, 2011

DORA Birthday Cake for Danu


Pagi ini kami menyelesaikan Cake berthema Dora untuk putranya Mbak Hening yang bernama Danu. Pesannya harus ada map dan ransel.

Malem2 buat Doranya sesuai gambar Dora yang di print dari internet, pas jadi anakku Farhan malah bilang "aduh mama ini kegendutan kaya mama...." gubraaaaks Zzzzzzz! akhirnya di permak, dan aku tanya lagi "gimana yang ini deeek?"Farhan senyum"naaah ini baru mirip ma!". Lega, karena memang mata anak kan gak bisa dikasih yang beda sama yang diliat di TV.

Cake ini diselesaikan disela-sela pembuatan Baby One month Cookies nya Baby Jordan. Jauh hari sudah pesan kurir untuk antar kue. Ditunggu2 gak dateng2 pas di telpon yang jawab istrinya yang bilang Bapak sedang sakit dan istrinya gak tau kalo Bapaknya harus nganter kue.

Aduuh stress banget deh, jadi harus mengantar kue tersebut sendiri dan jadilah terlambat sampainya. Sedih banget buat anak kecil kecewa.... Beruntung Mbak Hening dan Suaminya baik banget gak marah. Namun, pelajaran hari ini "Jangan ngandelin kurir, selalu cek ulang subuh2 kalo buat nganter pagi!"

Kami doakan, Semoga Danu menjadi anak sholeh, pandai dan berbakti pada papa mamanya yaa. Amin.

No comments:

Post a Comment