Selamat Datang... Welcome...

Dapur Kue Ceria adalah sebuah "Online Cake Shop" yang bergerak dibidang pembuatan kue-kue, seperti cakes, cookies, tumpeng dan aneka snacks. Semuanya berdasarkan hobby dan kecintaan pemilik blog ini terhadap dunia masak-memasak atau baking sejak remaja sampai sekarang.

Walaupun masih dalam skala 'rumahan' tetapi kwalitas dan rasa serta penampilan produk-produk kami tidak kalah dengan Cake Shop yang sudah terkenal, karena dibuat hanya dengan bahan bermutu tinggi dan Insya Allah halal.

Bagi Anda yang membutuhkan bantuan kami untuk membuatkan kue-kue sesuai dengan thema yang Anda inginkan dan pastinya sesuai budget Anda, kami siap membantu.

Lokasi kami di Kebayoran Lama, Jakarta Barat, sehingga free ongkir wilayah sekitar Kebayoran Lama, Permata Hijau, Rawabelong, dan Palmerah. Utk wilayah lain ongkir sesuai harga dari kurir ya.

PENTING: Untuk pertanyaan mengenai harga, silahkan sms atau mengirim email pada kami pada nomor/email yang tertera pada blog ini. Mohon jangan meninggalkan pertanyaan pada posting karena kami tidak tahu bagaimana menghubungi anda kembali. Adakalanya karena padatnya produksi kami tidak bisa menjawab telpon Anda, silahkan kirimkan sms/email agar dapat kami hubungi kembali.

Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam Ceria selalu!

Ratih Sabaranti Yudoatmodjo

Friday, February 25, 2011

Snack Box dadakan...


Kemarin, Mbak Indri seorang kastemer baru yang singgah di blog ini sms tanya2 tentang harga Snack Box dan jenis kuenya karena mau memesan Snack Box sebanyak 30 box.

Pas ditanya untuk kapan? hehehe beliau ketawa... buat besok pagi mbak... ya ampun! Untung lokasinya di Apartemen yang deket rumah jadi memungkinkan buat nganter pagi2.

Mengingat pantang menolak rejeki alias orderan, maka kompromi deh sama Mbak Indri, bisa supply, tapi jenis kuenya yang ada stock bahan di rumah aja... karena telponnya udah jam 4.30 sore. Mbak Indri pun setuju, yang penting diantar jam 8 pagi.

Nah sekarang masalah payment, sesuai standard Dapur Kue Ceria payment harus dilunasi H-3, nah dadakan gini artinya payment harus transfer sore ini, untunglah Mbak Indri cooperative sekali. Payment diterima jam 6 sore. Siiip... Siiip.

Inilah isi Snack Box dadakan (Ceria brownies slice, Cheese Muffin dan Bolu Pandan plus aqua cup) yang diantar tadi pagi ke Permata Hijau.

1 comment:

  1. Keliatan menarik, tolong kirim daftar kue dan harga ke email saya ya
    renaprilia@gmail.com

    ReplyDelete