Selamat Datang... Welcome...

Dapur Kue Ceria adalah sebuah "Online Cake Shop" yang bergerak dibidang pembuatan kue-kue, seperti cakes, cookies, tumpeng dan aneka snacks. Semuanya berdasarkan hobby dan kecintaan pemilik blog ini terhadap dunia masak-memasak atau baking sejak remaja sampai sekarang.

Walaupun masih dalam skala 'rumahan' tetapi kwalitas dan rasa serta penampilan produk-produk kami tidak kalah dengan Cake Shop yang sudah terkenal, karena dibuat hanya dengan bahan bermutu tinggi dan Insya Allah halal.

Bagi Anda yang membutuhkan bantuan kami untuk membuatkan kue-kue sesuai dengan thema yang Anda inginkan dan pastinya sesuai budget Anda, kami siap membantu.

Lokasi kami di Kebayoran Lama, Jakarta Barat, sehingga free ongkir wilayah sekitar Kebayoran Lama, Permata Hijau, Rawabelong, dan Palmerah. Utk wilayah lain ongkir sesuai harga dari kurir ya.

PENTING: Untuk pertanyaan mengenai harga, silahkan sms atau mengirim email pada kami pada nomor/email yang tertera pada blog ini. Mohon jangan meninggalkan pertanyaan pada posting karena kami tidak tahu bagaimana menghubungi anda kembali. Adakalanya karena padatnya produksi kami tidak bisa menjawab telpon Anda, silahkan kirimkan sms/email agar dapat kami hubungi kembali.

Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam Ceria selalu!

Ratih Sabaranti Yudoatmodjo

Sunday, May 15, 2011

Baby One Month Cake for Baby Caitlyn


Senangnya hari ini bisa mendeliver pesanannya Mbak Patty yang memesan Baby One Month Cake untuk perayaan satu bulan kelahiran putri tercinta "Caitlyn Adrianne Sutanto", baby mungil yang menggemaskan berambut kecoklatan... cantik sekali....

Minggu lalu mbak Patty add YM, trus chat, waah enak sekali diskusi dengan Mbak Patty, kami bicara budget yang disediakan secara terbuka, dilanjutkan dengan email contoh pilihan topper untuk dekor cake... besoknya langsung deh Mbak Patty transfer lunas. Senangnya punya kastemer pengertian kaya gini hehehe...


Oh ya Cake berukuran 12 x 12 Cm ini, based Cakenya adalah Chocolate Sponge Cake dengan Chocolate Filling, dicover Buter Cream yang diaplikasikan dengan spuit renda untuk bagian tepi, dan motif acak utk bagian sisi. Renda ditaburi sprinkle warna untuk kesan "baby"nya trus dikasih topper baby. Jadilah seperti Baby Caitlyn sedang berada diatas kasur mungil...



Ada juga 2 package Baby One month Cake yang dikirim langsung ke koleganya Mbak Patty, yang ini diantar dengan Kurir Kue Nirwana. Ini penampakan package sebelum dikirim.




Selain Baby One Month Cake, Mbak Patty juga memesan Tumpeng Barbie katanya biar unik dan berbeda dan juga 3 macam snack yang kami sajikan dalam tampah, biar serasi dgn tumpengnya...
Cerita Tumpeng dan Snacknya ada dalam posting terpisah yaa...

Alhamdulillah Mbak Patty senang dan puas melihat hasil kue dan tumpengnya... lega pas baca comment di sms, bilang "Terimakasih ya Mbak, Tumpeng dan Kuenya enak..." Hehehe jujur deh, bakul kuenya sempet deg degan juga lhoo karena Mbak Patty ini juga punya toko kue yang sudah belasan tahun di Malang... artinya udah hapal banget dengan rasa kue yang enak2 pastinya.


Selamat ya Mbak Patty dan Mas Andre, semoga Baby Caitlyn tumbuh menjadi anak yang kuat, cerdas dan cantik... Amin.

No comments:

Post a Comment