Selamat Datang... Welcome...

Dapur Kue Ceria adalah sebuah "Online Cake Shop" yang bergerak dibidang pembuatan kue-kue, seperti cakes, cookies, tumpeng dan aneka snacks. Semuanya berdasarkan hobby dan kecintaan pemilik blog ini terhadap dunia masak-memasak atau baking sejak remaja sampai sekarang.

Walaupun masih dalam skala 'rumahan' tetapi kwalitas dan rasa serta penampilan produk-produk kami tidak kalah dengan Cake Shop yang sudah terkenal, karena dibuat hanya dengan bahan bermutu tinggi dan Insya Allah halal.

Bagi Anda yang membutuhkan bantuan kami untuk membuatkan kue-kue sesuai dengan thema yang Anda inginkan dan pastinya sesuai budget Anda, kami siap membantu.

Lokasi kami di Kebayoran Lama, Jakarta Barat, sehingga free ongkir wilayah sekitar Kebayoran Lama, Permata Hijau, Rawabelong, dan Palmerah. Utk wilayah lain ongkir sesuai harga dari kurir ya.

PENTING: Untuk pertanyaan mengenai harga, silahkan sms atau mengirim email pada kami pada nomor/email yang tertera pada blog ini. Mohon jangan meninggalkan pertanyaan pada posting karena kami tidak tahu bagaimana menghubungi anda kembali. Adakalanya karena padatnya produksi kami tidak bisa menjawab telpon Anda, silahkan kirimkan sms/email agar dapat kami hubungi kembali.

Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam Ceria selalu!

Ratih Sabaranti Yudoatmodjo

Saturday, May 14, 2011

Birthday Cup Cake for Mas Restu



Kali ini menjawab email di Milis NCC, ada salah seorang member yang menginformasikan saudaranya membutuhkan Birthday Cake untuk dikirimkan kepada kekasihnya. Aku menjawab email tersebut ke Mbak Feilin. Alhamdulillah kemudian pagi harinya menerima sms beliau ingin diskusi tentang desain dan harga.

Ternyata pesanannya datang dari adik Mbak Feilin yang bernama Mbak Gina seorang dokter yang berada di Samarinda dan requestnya adalah Birthday Cup Cake yang diperuntukkan bagi pacarnya yang berprofesi sebagai Polisi yang sedang tugas belajar di PTIK. Waah senang sekali mengerjakan Cup Cake bertema dua profesi yang berbeda ini.



Based Cup Cakenya adalah Choco Moist Cake dengan filling blueberry. Dekorasinya full fondant, cover cup cakenya maupun figurinenya. Untuk menekankan kedua profesi ini Mbak Gina melalui Mbak Feilin menginginkan ada figurine dokter dan polisi, yang lain terserah bakulnya, yang aku buatkan ada bunga2, kado (kan ultah), hati (namanya kan lagi in love heheh), trus initial nama, dan juga figurine blackberry dan laptop sebagai sarana komunikasi keduanya ceritanyaa... kan jarak jauh...


Mbak Feilin sangat membantu sekali dengan memberikan detail tentang pangkat dan pakaian polisi ini, karena aku bilang pangkatnya pake bintang kan (abis di google gambar2 pake bintang)...? Trus jawab Mbak Feilin "Belum bintang masih strip tiga... Semoga segera mendapat pangkat bintang nanti ... Amin". Amiiiiin.


Karena Birthday Cup Cake ini merupakan kejutan, maka kita anternya jg diem2 gak pake konfirmasi dulu, eeh yang dicari - alias mas Restu sedang keluar, dimana juga gak ada yang bisa dititipin di asramanya tersebut. Akhirnya kita infokan ke Mbak Feilin, dan diputuskan kita balik lagi anter lagi siang harinya. Untung lokasi bakulnya deket yaa...

Trus kita share photo via mms ke Mbak Feilin agar diteruskan gambar cupcakenya ke Mbak Gina.
Syukurlah akhirnya Surprise Birthday Cup Cake dari Mbak Gina ke Mas Restu dapat diterima dengan baik oleh Mas Restu, yang katanya sayang mau makan kuenya abis bagus banget...

Seneng banget denger share cerita ini dari Mbak Feilin via sms.
Terimakasih atas pesanannya ya Mbak Feilin dan Mbak Gina. Semoga Mbak Gina dan Mas Restu langgeng terus hubungannya. Amin.

1 comment:

  1. mampir mbak ratih, lihat2 postingannya hehehe

    http://templatemanis.blogspot.com/

    ReplyDelete