Selamat Datang... Welcome...

Dapur Kue Ceria adalah sebuah "Online Cake Shop" yang bergerak dibidang pembuatan kue-kue, seperti cakes, cookies, tumpeng dan aneka snacks. Semuanya berdasarkan hobby dan kecintaan pemilik blog ini terhadap dunia masak-memasak atau baking sejak remaja sampai sekarang.

Walaupun masih dalam skala 'rumahan' tetapi kwalitas dan rasa serta penampilan produk-produk kami tidak kalah dengan Cake Shop yang sudah terkenal, karena dibuat hanya dengan bahan bermutu tinggi dan Insya Allah halal.

Bagi Anda yang membutuhkan bantuan kami untuk membuatkan kue-kue sesuai dengan thema yang Anda inginkan dan pastinya sesuai budget Anda, kami siap membantu.

Lokasi kami di Kebayoran Lama, Jakarta Barat, sehingga free ongkir wilayah sekitar Kebayoran Lama, Permata Hijau, Rawabelong, dan Palmerah. Utk wilayah lain ongkir sesuai harga dari kurir ya.

PENTING: Untuk pertanyaan mengenai harga, silahkan sms atau mengirim email pada kami pada nomor/email yang tertera pada blog ini. Mohon jangan meninggalkan pertanyaan pada posting karena kami tidak tahu bagaimana menghubungi anda kembali. Adakalanya karena padatnya produksi kami tidak bisa menjawab telpon Anda, silahkan kirimkan sms/email agar dapat kami hubungi kembali.

Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam Ceria selalu!

Ratih Sabaranti Yudoatmodjo

Saturday, June 11, 2011

Cake Hantaran pesanan Bunda Mbak Qiqi


Dua Minggu lalu, mas Hafidz yang pernah pesan cup cake untuk lamaran, chat di YM untuk diskusi kebutuhan cake dan lain2 untuk acara pernikahannya.


Kemudian ditengah2 konsultasi, mas Hafidz sekalian juga minta dibuatkan Cake Hantaran yang nggak terlalu besar, tapi cantik... Sebenarnya Cake ini yang pesan adalah Calon Ibu Mertuanya mas Hafidz, tapi mas Hafidz yang memesankan..... Naaaah sahabat Dapur Kue Ceria, contoh dong nih saudara kita yang satu ini .... udah ganteng, baik hati pula.... Insya Allah disayang mertua ya mas... Amin.


Cake dianter Sabtu malem kerumah pamannya Mbak Qiqi (pacarnya mas Hafidz), karena mas Hafidznya lagi lembur... hihihi makin deket tanggal pernikahan makin rajin nih kerjanya... jempol deh aaah!


Nih Cake hantaran diameter 20 cm yang dikemas dalam box mika transparant alas gold, siap antar...



Gak lama setelah delivery, dapet sms dari mas Hafidz "Mbak Ratih.. maaf ya ga bisa nemuin mba, aku lembur kerjaan. Thanx ya.. Aq uda dikirimin foto kuenya ama Qiqi. As usual, beautiful.. :D. Thanks Again.."

Alhamdulillah ...

4 comments:

  1. Cakenya cantik..
    Dan warnanya sesuai keinginan mama. Seneng banget mamanya. Akunya juga seneng. Hehe...
    Makasiy banget ya mba'.... :)

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah, Thank You mbak Qiqi, salam hormat buat Mamanya yaa.

    ReplyDelete
  3. hmmmmmmm, cantik nya...
    moga suatu saat bisa buat kue se molek ini,

    ReplyDelete
  4. Insya Allah bisa mbak/mas... kita sama2 belajar terus yaa.

    ReplyDelete