Selamat Datang... Welcome...

Dapur Kue Ceria adalah sebuah "Online Cake Shop" yang bergerak dibidang pembuatan kue-kue, seperti cakes, cookies, tumpeng dan aneka snacks. Semuanya berdasarkan hobby dan kecintaan pemilik blog ini terhadap dunia masak-memasak atau baking sejak remaja sampai sekarang.

Walaupun masih dalam skala 'rumahan' tetapi kwalitas dan rasa serta penampilan produk-produk kami tidak kalah dengan Cake Shop yang sudah terkenal, karena dibuat hanya dengan bahan bermutu tinggi dan Insya Allah halal.

Bagi Anda yang membutuhkan bantuan kami untuk membuatkan kue-kue sesuai dengan thema yang Anda inginkan dan pastinya sesuai budget Anda, kami siap membantu.

Lokasi kami di Kebayoran Lama, Jakarta Barat, sehingga free ongkir wilayah sekitar Kebayoran Lama, Permata Hijau, Rawabelong, dan Palmerah. Utk wilayah lain ongkir sesuai harga dari kurir ya.

PENTING: Untuk pertanyaan mengenai harga, silahkan sms atau mengirim email pada kami pada nomor/email yang tertera pada blog ini. Mohon jangan meninggalkan pertanyaan pada posting karena kami tidak tahu bagaimana menghubungi anda kembali. Adakalanya karena padatnya produksi kami tidak bisa menjawab telpon Anda, silahkan kirimkan sms/email agar dapat kami hubungi kembali.

Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam Ceria selalu!

Ratih Sabaranti Yudoatmodjo

Saturday, June 25, 2011

Aeroplane Birthday Cake for Fariz




Alhamdulillah, Jumat siang nambah teman satu lagi namanya Mbak Tanti. Belio pertama2 tanya2 ttg cake cover fondant sebaiknya dipesan kapan? kami jawab minimum 3 hari sebelumnya untuk design simple... trus keluarlah icon *menangis* ada apa gerangan... hehehe

Rupanya saking sibuknya mama yang aktif ini sampai 'kelupaan' memesan Birthday Cake buat putranya sementara kuenya dibutuhkan buat besok untuk dibawa ke luar kota.
Sebagai sesama ibu kasian doong aku ama mbak Tanti, disamping pamali ah nolak order selagi mampu jiahahaha..... urun rembung akhirnya design diserahkan kepadaku yang penting keren.... hehehe Insya Allah.

Akhirnya setelah terima transferan mbak Tanti kita mulai produksi cake dan ulen2 fondant.
Heboh, karena saat yang sama juga aku sedang sibuk mengurus packing Buku Tahunan Sekolahnya kakak Farah yang harus dibagikan hari ini pas bagi Raport. Alhamdulillah, cakenya dan snacknya (Amris dan Soes buah - gak sempat motret, udah tau lah ya bentuknya) selesai dan bisa dibawa oleh kloter terakhir pagi ini dari rumahnya mbak Tanti menuju Puncak...

Oh ya Bdaynya Fariz barengan sama Opanya, maka designnyapun kami sesuaikan gambar Grandpa & Grandson on aeroplane... ya beginilah pekerjaan hasil kebut semalam... hehehe.


Thank You Mbak Tanti, semoga Fariz tumbuh menjadi anak yang sehat, pintar dan tambah ganteng. Semoga suka sama kuenya dan biar jadi langganan yaaa... Amin

No comments:

Post a Comment