Selamat Datang... Welcome...

Dapur Kue Ceria adalah sebuah "Online Cake Shop" yang bergerak dibidang pembuatan kue-kue, seperti cakes, cookies, tumpeng dan aneka snacks. Semuanya berdasarkan hobby dan kecintaan pemilik blog ini terhadap dunia masak-memasak atau baking sejak remaja sampai sekarang.

Walaupun masih dalam skala 'rumahan' tetapi kwalitas dan rasa serta penampilan produk-produk kami tidak kalah dengan Cake Shop yang sudah terkenal, karena dibuat hanya dengan bahan bermutu tinggi dan Insya Allah halal.

Bagi Anda yang membutuhkan bantuan kami untuk membuatkan kue-kue sesuai dengan thema yang Anda inginkan dan pastinya sesuai budget Anda, kami siap membantu.

Lokasi kami di Kebayoran Lama, Jakarta Barat, sehingga free ongkir wilayah sekitar Kebayoran Lama, Permata Hijau, Rawabelong, dan Palmerah. Utk wilayah lain ongkir sesuai harga dari kurir ya.

PENTING: Untuk pertanyaan mengenai harga, silahkan sms atau mengirim email pada kami pada nomor/email yang tertera pada blog ini. Mohon jangan meninggalkan pertanyaan pada posting karena kami tidak tahu bagaimana menghubungi anda kembali. Adakalanya karena padatnya produksi kami tidak bisa menjawab telpon Anda, silahkan kirimkan sms/email agar dapat kami hubungi kembali.

Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam Ceria selalu!

Ratih Sabaranti Yudoatmodjo

Wednesday, June 15, 2011

Wedding Anniversary Cake, mbak Yulia's order


Pesanan dari Mbak Yulia yang cantik, teman baru Dapur Kue Ceria yang memesan Cake untuk Wedding Anniversary yan g ke 25 buat calon mertuanya...

Based cakenya lapis surabaya yang enak, karena katanya camernya orang Surabaya hehehe... apalagi yah kalo bukan Lapsurnya NCC yang maknyuss tenan....

Design dibuat sesuai request Mbak Yulia yaitu ada pasangan papa mama tapi pake pakaian pengantin, trus ada 2 anak laki dan perempuan, yang perempuan pinteeer banget (jadilah digambarkan dengan membaca buku) dan anak laki (alias pacarnya mbak Yulia) yang gemar ber-golf ria...


Hmmm panjang juga yah requestnya.. heehehe.... OK, baiklah... kita buatin "setting lokasi" di taman, dimana papa mama duduk dikursi taman dan untuk kesan romantis tangannya papa memeluk mamanya :p (kursinya biar bisa didudukin, kita akalin pake miniatur gawang bola...) trus anak2nya duduk2 dirumput... kaya gini nih... ijo seger...



Sebelum dianter kita kirim gambar via bb dulu, dan komennya "baguuuus mbaaak, makasih yaa". Dibawalah Cake Aniversary tersebut menembus kemacetan menuju Grand Indonesia.


Terimakasih untuk ordernya ya Mbak, semoga tambah disayang camer yaa...

No comments:

Post a Comment