Selamat Datang... Welcome...

Dapur Kue Ceria adalah sebuah "Online Cake Shop" yang bergerak dibidang pembuatan kue-kue, seperti cakes, cookies, tumpeng dan aneka snacks. Semuanya berdasarkan hobby dan kecintaan pemilik blog ini terhadap dunia masak-memasak atau baking sejak remaja sampai sekarang.

Walaupun masih dalam skala 'rumahan' tetapi kwalitas dan rasa serta penampilan produk-produk kami tidak kalah dengan Cake Shop yang sudah terkenal, karena dibuat hanya dengan bahan bermutu tinggi dan Insya Allah halal.

Bagi Anda yang membutuhkan bantuan kami untuk membuatkan kue-kue sesuai dengan thema yang Anda inginkan dan pastinya sesuai budget Anda, kami siap membantu.

Lokasi kami di Kebayoran Lama, Jakarta Barat, sehingga free ongkir wilayah sekitar Kebayoran Lama, Permata Hijau, Rawabelong, dan Palmerah. Utk wilayah lain ongkir sesuai harga dari kurir ya.

PENTING: Untuk pertanyaan mengenai harga, silahkan sms atau mengirim email pada kami pada nomor/email yang tertera pada blog ini. Mohon jangan meninggalkan pertanyaan pada posting karena kami tidak tahu bagaimana menghubungi anda kembali. Adakalanya karena padatnya produksi kami tidak bisa menjawab telpon Anda, silahkan kirimkan sms/email agar dapat kami hubungi kembali.

Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam Ceria selalu!

Ratih Sabaranti Yudoatmodjo

Monday, June 28, 2010

Cake Khitanan untuk Nofal



Kue dengan thema Khitanan Ini aku buatin utk tetangga yang anaknya di khitan, karena aku harus ke luarkota dan gak bisa dateng di acaranya…

Kuenya simple banget, sponge coklat lapisannya ganache coklat dengan cover fondant dan figurine fondant. Buat figurin manusia biar tangan aku makin lentur mainan fondant.

Waktu buat mukanya anakku Farhan bilang “ Ma bang Opal kan mukanya ada tahilalatnya…” hehehe mama buatnya bang Opal mulus banget mukanya…

Karena keluarga Nofal asli Betawi, maka hiasannya aku sesuaikan pakai “Kembang Kelape” nya betawi.

Yang nerima seneng banget terima bingkisan ini… Alhamdulillah.

No comments:

Post a Comment