Selamat Datang... Welcome...

Dapur Kue Ceria adalah sebuah "Online Cake Shop" yang bergerak dibidang pembuatan kue-kue, seperti cakes, cookies, tumpeng dan aneka snacks. Semuanya berdasarkan hobby dan kecintaan pemilik blog ini terhadap dunia masak-memasak atau baking sejak remaja sampai sekarang.

Walaupun masih dalam skala 'rumahan' tetapi kwalitas dan rasa serta penampilan produk-produk kami tidak kalah dengan Cake Shop yang sudah terkenal, karena dibuat hanya dengan bahan bermutu tinggi dan Insya Allah halal.

Bagi Anda yang membutuhkan bantuan kami untuk membuatkan kue-kue sesuai dengan thema yang Anda inginkan dan pastinya sesuai budget Anda, kami siap membantu.

Lokasi kami di Kebayoran Lama, Jakarta Barat, sehingga free ongkir wilayah sekitar Kebayoran Lama, Permata Hijau, Rawabelong, dan Palmerah. Utk wilayah lain ongkir sesuai harga dari kurir ya.

PENTING: Untuk pertanyaan mengenai harga, silahkan sms atau mengirim email pada kami pada nomor/email yang tertera pada blog ini. Mohon jangan meninggalkan pertanyaan pada posting karena kami tidak tahu bagaimana menghubungi anda kembali. Adakalanya karena padatnya produksi kami tidak bisa menjawab telpon Anda, silahkan kirimkan sms/email agar dapat kami hubungi kembali.

Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam Ceria selalu!

Ratih Sabaranti Yudoatmodjo

Sunday, June 20, 2010

Pesanan Untuk Outbond ke Citarik - SMP 19 SBI

Alhamdulillah, hari ini mendapat kepercayaan membantu temen2 sesama panitia Outbond SMP 19 kelas 8 SBI untuk membuatkan snack untuk anak2 saat selesai Outbond bersama Arus Liar di Citarik... pastinya pada laper setelah permainan Tree ropes dihari pertama :)

Maka sesuai permintaan membuatkan snack manis dan asin yang cukup mengenyangkan, saya membuat 90 cheese muffin dan 90 brownies slice... seperti ini penampakannya heee

Cheese Muffin ini dibagian dalamnya ditabur potongan2 keju yang banyak sehingga tiap gigitan terasa banget kejunya...


Brownies ini ya andalan... kan resepnya di create sendiri... enak gak terlalu manis, moist dan nyoklaaat banget...



Buatnya cukup kejar tayang, karena bakul kuenya juga menjadi panitia, yang harus meeting sampai jam 5 sore, smentara kue2 harus dibawa pagi harinya jam 7 pagi ... tu.. wa... ga... harus semangat...

Selesai sudah pesanan kali ini, Alhamdulillah.... saat di area rafting... lega banget saat temenku di bagian konsumsi bisik2 bilang...eh anakku bilang kuenya enaak lho... Hehehe makasih...makasih.. Alhamdulillah.

No comments:

Post a Comment