Selamat Datang... Welcome...

Dapur Kue Ceria adalah sebuah "Online Cake Shop" yang bergerak dibidang pembuatan kue-kue, seperti cakes, cookies, tumpeng dan aneka snacks. Semuanya berdasarkan hobby dan kecintaan pemilik blog ini terhadap dunia masak-memasak atau baking sejak remaja sampai sekarang.

Walaupun masih dalam skala 'rumahan' tetapi kwalitas dan rasa serta penampilan produk-produk kami tidak kalah dengan Cake Shop yang sudah terkenal, karena dibuat hanya dengan bahan bermutu tinggi dan Insya Allah halal.

Bagi Anda yang membutuhkan bantuan kami untuk membuatkan kue-kue sesuai dengan thema yang Anda inginkan dan pastinya sesuai budget Anda, kami siap membantu.

Lokasi kami di Kebayoran Lama, Jakarta Barat, sehingga free ongkir wilayah sekitar Kebayoran Lama, Permata Hijau, Rawabelong, dan Palmerah. Utk wilayah lain ongkir sesuai harga dari kurir ya.

PENTING: Untuk pertanyaan mengenai harga, silahkan sms atau mengirim email pada kami pada nomor/email yang tertera pada blog ini. Mohon jangan meninggalkan pertanyaan pada posting karena kami tidak tahu bagaimana menghubungi anda kembali. Adakalanya karena padatnya produksi kami tidak bisa menjawab telpon Anda, silahkan kirimkan sms/email agar dapat kami hubungi kembali.

Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam Ceria selalu!

Ratih Sabaranti Yudoatmodjo

Saturday, November 20, 2010

Birthday Cheese Cake for Revina's Mom

Ini adalah pesanan dari kastemerku yang masih remaja... Revina Awalia -- dia temennya anakku. Dia biasa liat aku buat kue-kue pesanan dan pernah nyobain Cheddar Cheese Cake waktu main ke rumah. Jauh2 hari udah bilang mau buat kue kalo nggak BF ya Cheese Cake itu buat B'day her beloved mother.

Trus seminggu lalu dia datang bawa draft/layout lengkap dengan detail2nya juga gambar collage yang mau dibuat edible... Trus dia bilang "Uangnya Vina cuma segini Tante... bisa kan...?" Hehehehe... namanya juga udah deket banget sama ini anak ya asal buat nutup production cost aja laah...


Beginilah layoutnya yang udah di draft ama Revina ... detail dipersiapkan dgn matang duuuh bener-bener melambangkan cinta anak pada mamanya...



Ini hasil jadinya.... traraaaa.....
Cheddar Cheese Cake, covered with whipped cream, decor edible, chocolate warna yang dicetak huruf.. dan trimit bentuk hati .... meriah dan cantik yaa...


Kuenya diambil jam 11:45 malem, karena buat surprise... untung bakul kue rumahan... buka 24 jam hehehe.... Ini kan yang membedakan dengan tokokue yang biasanya tutup jam 9 malem :)

Alhamdulillah sms an sama anakku ... katanya surprise nya berjalan sukses...

No comments:

Post a Comment