Selamat Datang... Welcome...

Dapur Kue Ceria adalah sebuah "Online Cake Shop" yang bergerak dibidang pembuatan kue-kue, seperti cakes, cookies, tumpeng dan aneka snacks. Semuanya berdasarkan hobby dan kecintaan pemilik blog ini terhadap dunia masak-memasak atau baking sejak remaja sampai sekarang.

Walaupun masih dalam skala 'rumahan' tetapi kwalitas dan rasa serta penampilan produk-produk kami tidak kalah dengan Cake Shop yang sudah terkenal, karena dibuat hanya dengan bahan bermutu tinggi dan Insya Allah halal.

Bagi Anda yang membutuhkan bantuan kami untuk membuatkan kue-kue sesuai dengan thema yang Anda inginkan dan pastinya sesuai budget Anda, kami siap membantu.

Lokasi kami di Kebayoran Lama, Jakarta Barat, sehingga free ongkir wilayah sekitar Kebayoran Lama, Permata Hijau, Rawabelong, dan Palmerah. Utk wilayah lain ongkir sesuai harga dari kurir ya.

PENTING: Untuk pertanyaan mengenai harga, silahkan sms atau mengirim email pada kami pada nomor/email yang tertera pada blog ini. Mohon jangan meninggalkan pertanyaan pada posting karena kami tidak tahu bagaimana menghubungi anda kembali. Adakalanya karena padatnya produksi kami tidak bisa menjawab telpon Anda, silahkan kirimkan sms/email agar dapat kami hubungi kembali.

Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam Ceria selalu!

Ratih Sabaranti Yudoatmodjo

Thursday, July 28, 2011

Aneka Cake Lebaran - Dapur Kue Ceria

Lebaran Special Cake ala Dapur Kue Ceria
Uk. dia 22 cm, cover buttercream Rp. 350.000,-

Marhaban Yaa Ramadhan. Seluruh Team Dapur Kue Ceria Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Saat ini tentunya kita sudah mulai merancang atau memikirkan ingin menyajikan hidangan istimewa untuk keluarga dan para tamu di Hari nan Fitri nantinya, atau kita ingin mengirimkan sesuatu yang lain untuk keluarga dan relasi?


Selain Kue Kering Lebaran, Dapur Kue Ceria juga menerima pesanan Cake bertema Lebaran, mulai dari Brownies, Choco Fruity Cake, Strawberry/Blueberry Cheese Cake, Africain Gateaux, Lebaran Cake ala Dapur Kue Ceria, dll.

** Catatan: Semua Cake dari Dapur Kue Ceria menggunakan bahan2 yang bermutu tinggi serta halal, jika Anda/relasi Anda yang terbiasa dengan Cake buatan Bakery Terkenal yang sebagian besar menggunakan/mengandung Rhum, Kahlua, ataupun essense menyerupai harum Rhum, kahlua dan sejenisnya -- Anda tidak akan menjumpainya pada produk kami **

Untuk Pesanan Cake Cantik tersebut, PO masih dibuka sampai dengan tanggal 15 Agustus, atau lebih cepat sesuai kapasitas produksi Dapur Kue Ceria, demi terjaganya kwalitas dan decor cake tersebut. Jadi buruan pesan yaa...


Sekarang kenalan dulu dengan penampilannya yang cantik yaa, harga tercantum diluar ongkos kirim (tergantung kurir)


Brownies Coklat dan Keju bertema Lebaran ...buah tangan ukuran mungil yang cantik


Atau... yang segar seperti Choco Fruity, Strawberry/Blueberry Cheese Cake dan Africain Gateau? Hayuuk....


Juga tersedia Cake Cantik dengan Harga Economis














Seperti juga Kue Kering, syarat pembayaran adalah DP 50% saat konfirmasi pesanan dan pelunasan paling lambat seminggu sebelum jadwal pengiriman.
Yuuk dipilih dan langsung order, agar dapat masuk jadwal produksi...

No comments:

Post a Comment