Selamat Datang... Welcome...

Dapur Kue Ceria adalah sebuah "Online Cake Shop" yang bergerak dibidang pembuatan kue-kue, seperti cakes, cookies, tumpeng dan aneka snacks. Semuanya berdasarkan hobby dan kecintaan pemilik blog ini terhadap dunia masak-memasak atau baking sejak remaja sampai sekarang.

Walaupun masih dalam skala 'rumahan' tetapi kwalitas dan rasa serta penampilan produk-produk kami tidak kalah dengan Cake Shop yang sudah terkenal, karena dibuat hanya dengan bahan bermutu tinggi dan Insya Allah halal.

Bagi Anda yang membutuhkan bantuan kami untuk membuatkan kue-kue sesuai dengan thema yang Anda inginkan dan pastinya sesuai budget Anda, kami siap membantu.

Lokasi kami di Kebayoran Lama, Jakarta Barat, sehingga free ongkir wilayah sekitar Kebayoran Lama, Permata Hijau, Rawabelong, dan Palmerah. Utk wilayah lain ongkir sesuai harga dari kurir ya.

PENTING: Untuk pertanyaan mengenai harga, silahkan sms atau mengirim email pada kami pada nomor/email yang tertera pada blog ini. Mohon jangan meninggalkan pertanyaan pada posting karena kami tidak tahu bagaimana menghubungi anda kembali. Adakalanya karena padatnya produksi kami tidak bisa menjawab telpon Anda, silahkan kirimkan sms/email agar dapat kami hubungi kembali.

Terimakasih dan ditunggu orderannya ya.

Salam Ceria selalu!

Ratih Sabaranti Yudoatmodjo

Sunday, July 17, 2011

Wedding Cake for Mas Hafidz & Mbak Qiqi

Sekarang cerita mengenai Wedding Cake nya mas Hafidz dan Mbak Qiqi yaa. Untuk melengkapi hantaran di pernikahannya, mas Hafidz memesan 2 jenis cake, yaitu Black Forest/Choco Fruity Cake dan Wedding Cake yang bersusun (Tart susun termasuk dalam daftar hantaran Raja Muda dalam pernikahan adat Betawi).

Wedding Cake bersusunnya, kami buatkan bentuk Pillow Cake ala Wilton (alias kue berbentuk bantal), masih dengan thema yang sama Pink and Blue, yeiiii akhirnya kesampaian membuat Pillow Cake ini. Based Cakenya Sponge Cakenya Chef Yongki dengan sedikit carving, cover full fondant dengan sentuhan lustre untuk kesan elegant dan hiasan gumpaste...



Semula mas Hafidz juga memesan Choco Fruity Cake sebagai cake hantaran, namun mengingat cake tersebut sudah harus di deliver malam hari, maka setelah diskusi unsur buahnya pun diganti menjadi decor coklat dengan nuansa tema acara yaitu Pink and Blue... terdiri dari kupu, bunga dan chocolate serut, beginilah penampakannya...
tetap cantik kaan....?


Terimakasih banyak untuk mas Hafidz atas kepercayaannya kepada kami dalam mempersiapkan semua pesanannya...


Senangnya ... beberapa hari setelah acara kami mendapatkan sms ucapan terimakasih dari mas Hafidz yang overall puas dengan pesanannya, dan juga sms dari Mbak Qiqi yang kasih masukan pengin anak buayanya di gendong (agar terkesan lebih disayang) dan isi buayanya ditambah lagi... terimakasih masukannya ya Mbak...


Selamat Menempuh Hidup Baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Amin.

2 comments:

  1. Kuenya cantiiiikkkk banget. sampe sayang mau motong en makannya. Rasanya juga enyak. Nyummm....
    Nggak nyangka banget bisa ada wedding cake di nikahanku. Seneeeeenggg..... *hugs*

    Krim di cupcakenya enak banget loh, nggak bikin eneg.. d^o^b

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah, terimakasih ya dear... Cakenya cantik kan buat mempelai wanita yang cantik banget hehehe... pinter banget emang mas Hafidz milih istri yang cantik dan sholeha...

    Senengnya kamu suka ama cake dan cup cakenya *hugs n kisses*

    ReplyDelete